Keajaiban Susu Kambing yang Belum Anda Ketahui

Susu Kambing Higoat: Keajaiban dan Manfaatnya buat Kesehatan
Pembaca yang budiman, di posting terdahulu sudah saya sampaikan tentang khasiat susu kambing. Pada postingan saya kali ini akan saya tuliskan tentang keajaiban susu kambing higoat bagi kesehatan kita. Memang berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dan berdasarkan pengalaman testimony yang mengkonsumsi susu kambing, susu kambing higoat memang banyak keajaibannya.

Susu kambing higoat bisa mencegah pembiakan organisme yang berbahaya dlm tubuh manusia secara alami. Selain itu susu kambing higoat juga akan membuat tubuh semakin sehat, vit dan siap beraktivitas sehari-hari. Susu kambing higoat memang memiliki beberapa keajaiban dan keunggulan jika dibandingkan dengan susu yang lainnya.

Kandungan potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam susu kambing higoat akan sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal. Dengan demikian susu ini sangat aman untuk penderita darah tinggi dan kelainan fungsi hati.

Susu kambing higoat banyak mengandung Riboflavin untuk tenaga. Susu ini sangat cocok bagi anda yang sehari-hari membutuhkan energy yang banyak. Aktivitas yang sangat padat dan kerja lembur. 

Susu Kambing Higoat bisa merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir kuning). Jadi susu ini sangat baik untuk menambah stamina anda yang sehari-hari penuh dengan aktivitas yang banyak menguras energy. Susu kambing Higoat juga bisa membantu agar bayi tidak terlahir kuning. Caranya adalah meminum susu kambing higoat pada saat bayi masih dalam kandungan.

Susu Kambing higoat memiliki sifat antiseptik, menekan pembiakan bakteri dalam tubuh secara alami. Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh. Sementara keberadaan silicon dan fluorine yang tinggi dalam susu kambing higoat juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).

Dalam susu kambing higoat terdapat asam kaprik. Asam kaprilik berfungsi untuk menghambat infeksi pada tubuh, terutama yang disebabkan oleh cendawan candida. Selain itu, Susu kambing higoat juga tidak mengandung agglutinin yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti pada susu sapi. inilah yang menjadikan usus halus mudah menyerapnya. 

Selain dikonsumsi sebagai minuman, susu kambing sangat baik juga untuk perawatan kulit. Sabun yang terbuat dari campuran susu kambing memiliki tingkat keasaman yang menyamai kulit. Efeknya terasa lembut di kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Beberapa hasil penelitian melaporkan penggunaan sabun ekstrak susu kambing memulihkan kelainan kulit seperti psoriasis dan eksema. Selain itu susu kambing juga bisa digunakan sebagai lipstick dan alat-alat kecantikan yang lainnya.

Susu kambing higoat juga mengandung bahan anti kanker. Jadi jangan khawatir untuk mrngkonsumsi susu kambing. Bahan anti kanker yang terdapat dalam susu kambing higoat adalah Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA). Ini menurut beberapa penelitian yang dilakukan di Amerika terhadap manfaat dan khasiat susu kambing. Selain itu mungkin manfaat susu kambing lebih banyak lagi.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pati. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel